Yuhronur Berharap Jumat Berkah Bisa Istiqomah Bantu Sesama saat Pandemi

Yuhronur Berharap Jumat Berkah Bisa Istiqomah Bantu Sesama saat Pandemi Bupati Yuhronur menyaksikan Plt Kepala Dinas Pendidikan Munif Sarif menyerahkan sembako kepada warga.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Inisiatif Lamongan mengadakan kegiatan Jumat berkah, beri seikhlasnya, ambil seperlunya, masih terus berjalan hingga saat ini. Jumat berkah yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Lamongan, Jumat (3/9) bertempat di SDN 2 Sidoharjo.

Setelah melaksanakan gowes bersama, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi meninjau pelaksanaan Jumat berkah tersebut. Ia berharap kegiatan Jumat berkah ini dapat benar-benar membantu dan memberikan manfaat untuk masyarakat.

Selain itu, Yuhronur juga menyosialisasikan kepada masyarakat setempat tentang kondisi Covid-19 di Lamongan saat ini. Ia mengajak masyarakat untuk tidak lengah dengan terus menerapkan protokol kesehatan, meski kasus positif sudah melandai.

"Ibu-ibu, pandemi khususnya di Lamongan ini masih ada. Di Lamongan Alhamdulillah yang sebelumnya banyak ambulans lewat, pengumuman meninggal dunia juga banyak, sekarang sudah melandai. Tapi tetap harus diwaspadai, agar penularannya ini dapat terkendali. Terus bagaimana caranya? Tetap memakai masker dan yang kedua melakukan vaksinasi," terang Yuhronur pada ibu-ibu yang datang pada kesempatan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...