Lantik Kepala Sekolah dan Petugas Fungsional Damkar, Bupati Kediri: Terus Semangat Layani Masyarakat

Lantik Kepala Sekolah dan Petugas Fungsional Damkar, Bupati Kediri: Terus Semangat Layani Masyarakat Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana saat melantik kepala sekolah dan pejabat fungsional pemadam kebakaran di Pendopo Panjalu Jayati. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana melantik kepala sekolah dan pejabat fungsional pemadam kebakaran di Pendopo Panjalu Jayati secara virtual, Kamis (2/9/2021).

Perinciannya, PNS guru yang dilantik sebagai kepala sekolah sebanyak 75 pegawai dan yang dimutasi ke sekolah lain sebanyak 22 orang, sedangkan pejabat fungsional pemadam kebakaran yang dilantik sebanyak 3 orang.

Dalam sambutannya, Mas Bup Dhito, sapaan akrabnya, mengimbau kepada seluruh pejabat baru yang dilantik untuk terus semangat dalam melayani masyarakat.

"Memang di tengah pandemi seperti ini adalah kondisi yang tidak mudah di mana pun Bapak Ibu berada, di dinas pendidikan, di pemadam kebakaran (damkar). Namun jika Bapak Ibu sekalian menjalankan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, di situlah amanah yang hari ini disematkan di pundak Bapak Ibu sekalian menjadi berkah dan pahala," ujarnya.

Bupati juga menekankan kepada petugas fungsional damkar agar segera meremajakan armada damkar. Karena mobil pemadam kebakaran yang selama ini digunakan sudah berusia tua.

"Tolong untuk dinas terkait, mobil damkar mulai diperbaharui. Mulai ada satu pos pemadam kebakaran di barat sungai, karena kalau kebakaran di Mojo, mobil damkar dari Pare, sudah pasti (terlanjur) hangus," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...