Askab PSSI Jember Seleksi Pemain Sepak Bola untuk Persiapan Porprov Jatim 2021

Askab PSSI Jember Seleksi Pemain Sepak Bola untuk Persiapan Porprov Jatim 2021 Penjaringan pemain Porprov yang dilakukan Askab PSSI Jember di lapangan Jember Sport Garden (JSG) Kecamatan Ajung

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka persiapan Porprov VII, Askab PSSI Kabupaten mulai menggelar seleksi serta penjaringan pemain sepak bola 2021.

Penjaringan pemain Porprov yang dilakukan di lapangan Sport Garden (JSG) Kecamatan Ajung ini akan berlangsung selama empat hari dari Senin (30/8) hingga Kamis (2/9) bulan depan.

Head Coach Sepak Bola Porprov , M. Rofiq menjelaskan, penjaringan tersebut diikuti oleh 200 peserta yang berasal dari 60 klub binaan Askab PSSI .

“Jumlah keseluruhan pemain yang dikirim dari klub internal sebanyak 200 pemain. Pemain yang dikirim ini sudah direkom oleh klub internal masing-masing klub,” jelas Rofiq saat penjaringan berlangsung di JSG, Selasa (31/8).

Seleksi ini, kata Rofiq, untuk mencari 30 pemain terbaik yang selanjutnya akan mengikuti Training Center (TC) persiapan yang akan digelar di , Bondowoso, Situbondo, dan Lumajang.

"Untuk saat ini yang kami seleksi ada 100 pemain, yang kami bagi menjadi 4 tahap. Setiap tahap 25 pemain. Besok pagi 100 pemain dengan menjadi 4 tahap," jelasnya.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO