Tingkatkan Capaian Vaksinasi Covid-19, 2.000 Santri Ponpes di Kota Pasuruan Jalani Vaksin Hari Ini

Tingkatkan Capaian Vaksinasi Covid-19, 2.000 Santri Ponpes di Kota Pasuruan Jalani Vaksin Hari Ini Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan mulai melaksanakan vaksinasi terhadap santri Pondok Pesantren Salafiyah Kota Pasuruan, Senin (30/8/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan mulai melaksanakan vaksinasi terhadap santri Pondok Pesantren Salafiyah Kota Pasuruan, Senin (30/8/2021). Ada 2.000 santri yang menjadi sasaran pada pelaksanaan vaksinasi kali ini. Vaksinasi akan dilaksanakan selama dua hari.

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S.T.P., M.Si., meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren Salafiyah dengan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan.

Menurut Mas Adi, sapaan wawali, vaksinasi terhadap 2.000 santri di Pondok Pesantren Salafiyah dilaksanakan selama dua hari ini. "Hari ini dan besok targetnya 2.000 vaksinasi untuk santriwati dan santriwan," kata Mas Adi.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk upaya Pemerintah Kota Pasuruan dalam memaksimalkan pencapaian vaksinasi. Di mana per hari ini cakupan vaksinasi Kota Pasuruan sudah mencapai 54%.

"Semoga bisa menambah tingkat partisipasi masyarakat dalam vaksinasi sehingga pencapaiaan vaksinasi di Kota Pasuruan semakin tinggi," sambungnya.

"Harapannya kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar dan sesuai target kita ke depan kita dapat mencapai 70% vaksinasi," tutupnya. (ard/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO