Sambut Liga 1, Bupati Launching Tim dan Bus Persela Lamongan

Sambut Liga 1, Bupati Launching Tim dan Bus Persela Lamongan Bupati Yuhronur foto bersama pemain dan official Persela.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Menyambut bergulirnya kembali BRI , resmi melaunching Tim dan Bus, Jumat (27/8) pagi. Sebelumnya juga digelar khotmil Quran dan doa bersama.

Persela Lamongan sudah mempersiapkan komposisi timnya untuk mengarungi musim 2021-2022.

Di bawah bimbingan coach Iwan Setiawan, ada 29 pemain yang mengisi skuad tim Persela, tiga di antaranya merupakan pemain asing. Tim pelatih Persela juga masih menargetkan 1 pemain asing asal Afghanistan untuk memperkuat Persela. Namun karena terkendala izin masuk akibat pandemi, pemain ini belum bisa bergabung dengan Persela saat ini.

Bupati menyambut dengan semangat kehadiran tim baru Persela yang dipersiapkan untuk bermain dalam tahun 2021.

“Pagi ini, kita semuanya bersemangat untuk menyambut kehadiran tim baru Persela. Saya yakin melihat nama-nama yang sudah disebutkan dan diperkenalkan ini, Persela akan bisa menuju kejayaan sesuai dengan visi Kabupaten Lamongan, yaitu menuju kejayaannya, towards to glory Persela menuju kejayaannya,” ucap bupati.

Selain itu, Yuhronur juga melaunching Bus Persela sebagai simbol agar Persela dapat melaju dengan cepat, juga sebagai penambah support dan kepercayaan bagi Tim Persela.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, pada hari ini saya launching tim Persela 2021 dan juga bus Persela. Mudah-mudahan bisa melaju cepat menuju kejayaan,” tambah dia.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO