PT Taspen Kucurkan Bantuan Rp. 420 Juta Kepada Pengusaha Binaan Program WUB di Pamekasan

PT Taspen Kucurkan Bantuan Rp. 420 Juta Kepada Pengusaha Binaan Program WUB di Pamekasan Penyerahan bantuan sebesar Rp. 420 juta dari PT. Taspen untuk 9 pengusaha di Peringgitan Dalam Mandhapa Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - PT Taspen Kantor Cabang Pamekasan mengucurkan bantuan kepada sembilan Wirausaha Baru (WUB) binaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (26/08/2021).

Bantuan sebesar Rp. 420 juta untuk 9 pengusaha tersebut diserahkan secara simbolis kepada Baddrut Tamam bertempat di Peringgitan Dalam Mandhapa Ronggosukowati.

"Alhamdulillah, kami disetujui oleh kantor pusat untuk memberikan kepada sembilan peserta WUB yang menjadi program bapak (bupati, red) sebesar Rp 420 juta," ujar Kepala Cabang PT. Taspen Pamekasan, Mulat Budiyanto saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Baddrut Tamam menyampaikan terima kasih kepada PT. Taspen yang telah memberikan bantuan dana untuk mengembangkan usaha peserta WUB.

"Saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga program prioritas Taspen juga semakin berkembang," ucap dia.

Bupati meminta PT. Taspen meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat terkait program yang telah dicanangkan. Sosialisasi itu dimaksudkan agar program-program PT. Taspen bisa menyentuh semua lapisan masyarakat.

"Untuk memilih Taspen sebagai mitra usaha, bisnis, dan mitra pensiun tentu harus kenal dulu. Makanya perlu sosialisasi yang masif," tandasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO