Bantu Program Pemerintah, ASC Foundation Bersama Nasdem Mojokerto Gelar Vaksinasi Massal

Bantu Program Pemerintah, ASC Foundation Bersama Nasdem Mojokerto Gelar Vaksinasi Massal Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto H. Suwandi secara simbolis memberikan satu boks dosis vaksin kepada Pengasuh PP Amanatul Ummah Kiai Asep, disaksikan Gus Barra. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka membantu program percepatan vaksinasi pemerintah, ASC Foundation yang dipimpin H. Muhammad Al Barra () bersama DPP Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto menggelar vaksinasi di MTs/MA Hikmatul Amanah Pacet, Mojokerto, Kamis (26/8/2021).

Dipilihnya tempat vaksin di sekolah madrasah maupun pondok, salah satunya sebagai upaya untuk menyelamatkan generasi muda dan para tenaga pendidik di lingkungan sekolah Islam dan pondok pesantren dari penyebaran Covid-19.

Suwandi, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya membantu program pemerintah dalam mencapai herd immunity dengan menggelar vaksinasi di pondok pesantren dan sekolah-sekolah madrasah.

"Hari ini, Nasdem bersinergi dengan ASC Foundation yang dipimpin melakukan vaksinasi kepada para santri dan tenaga pendidik serta para tenaga bagian umum di lingkungan Pondok Pesantren Internasional Amanatul Ummah. Vaksinasi di lingkungan pondok ini untuk mendukung target vaksinasi dari DPW Nasdem Jatim. yakni 25 ribu dosis vaksin khusus untuk lingkungan pondok pesantren," ujar Suwandi.

Sementara itu, sangat bersyukur atas terlaksananya pelaksanaan vaksinasi di MTs/MA Hikmatul Amanah. Sebanyak seribu peserta yang terdiri dari para santri, tenaga pendidik, wali santri, serta keluarga besar Pondok Pesantren Internasional Amanatul Ummah telah menerima suntikan seribu dosis Vaksin Sinovac.

"Alhamdulillah, vaksinasi yang digelar oleh ASC Foundation bersama Partai Nasdem telah berjalan sukses. Besok, Jumat 27 Agustus, juga dilaksanakan vaksinasi yang digelar di Kampus IKHAC Pacet," terang . (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO