Tingkatkan Jalinan Silaturahmi, Dandim Ngawi Kunjungi Pondok Gontor

Tingkatkan Jalinan Silaturahmi, Dandim Ngawi Kunjungi Pondok Gontor Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan ulama dan umara, Komandan Kodim 0805 Ngawi mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam Gontor Putri 1 di Mantingan, Selasa (24/8/2021). (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan ulama dan umara, Komandan Kodim 0805 Ngawi mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam Putri 1 di Mantingan, Selasa (24/8/2021).

Letkol Inf. Totok Prio Kismanto bersama rombongan diterima secara langsung oleh Wakil Direktur Pondok Pesantren Modern Darussalam Putri 1 Al-Ustadz Mujib Abdurrahman di ruang transit guest house timur pondok pesantren.

"Niatan kita bersilaturahmi dengan Pondok . Semoga dapat memperkuat jalinan antara TNI dengan lingkungan pondok pesantren," ucap Letkol Inf. Totok Prio Kismanto.

Dalam kunjungan tersebut juga dibicarakan tentang penanganan penyebaran Covid-19 di lingkup pondok. Ternyata di lingkup pondok sendiri selama ini sudah menyiapkan seksi khusus urusan penanganan Covid-19.

"Dalam kunjungan komandan kodim bersama rombongan intinya kita membahas penerapan protokol kesehatan selain menjalin silaturahmi antara TNI dengan pondok," terang Al-Ustadz Fajar, Seksi Urusan Dalam Pondok dan Satgas Covid-19 Pondok. (nal/sof/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO