Kapolres Kediri Kota Bersama Organisasi Mahasiswa Vaksinasi Anak Usia 12 Tahun ke Atas

Kapolres Kediri Kota Bersama Organisasi Mahasiswa Vaksinasi Anak Usia 12 Tahun ke Atas Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi kepada anak usia 12 tahun ke atas. foto: Muji Harjita/ BANGSAONLINE.com

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres Kediri Kota terus melakukan percepatan vaksinasi dengan Program Goes To Campus berkolaborasi dengan Ormek (Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus). Kali ini Vaksinasi Merdeka Semeru dilakukan di Gerai Vaksin Presisi di Taman Tirtoyoso dengan sasaran anak usia 12 tahun ke atas, Sabtu (21/8).

Kuota vaksin yang disediakan 1.500 dosis dengan target selesai dalam satu hari. Menurut Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, tujuan vaksinasi ini untuk penekanan penyebaran Virus Corona dengan menciptakan kekebalan tubuh (herd immunity) masyarakat.

"Kita melaksanakan Vaksinasi Merdeka Semeru kepada anak usia 12 ke atas tahap 2. Kita juga menjaring saudara kita yang belum melaksanakan vaksinasi bisa mengikuti vaksinasi," ungkap Wahyudi, Sabtu (21/8).

Selain di Taman Tirtoyoso, Polres Kediri Kota juga menggelar gerai vaksinasi di Polsek Polsek Jajaran, dengan sasaran anak usia 12 tahun ke atas.

"Dengan semangat kemerdekaan ini, kita ajak masyarakat mengobarkan semangat untuk berjuang melawan Covid-19 dan mudah-mudahan pandemi Covid 19 ini segera berakhir," tegas AKBP Wahyudi.

Vaksinasi anak dihadiri Ketua HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Faisal Kurniawan, Ketua IMM (Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah) Ahmad Yudo Hariyanto, dan Ketua Kopri PC Vina Badihatun Nuroniyah.

Faisal Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kediri Kota AKBP. Wahyudi atas kerja sama dan kolaborasinya bersama ormek dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi anak usia 12 tahun ke atas. (uji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO