Istri Bupati dan Wabup Sidoarjo Blusukan, Salurkan Sembako di Beberapa Desa Krian

Istri Bupati dan Wabup Sidoarjo Blusukan, Salurkan Sembako di Beberapa Desa Krian PEDULI: Ning Sasha dan dr Sriatun menyerahkan sembako ke warga Desa Kraton Krian, Sabtu (21/8/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Istri Bupati Sidoarjo Sa'adah Ahmad Muhdlor dan istri Wabup Sidoarjo dr Sriatun blusukan ke sejumlah desa di Kecamatan Krian, Sabtu (21/8/2021).

Selain menyapa warga, kedatangan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sidoarjo ini juga memberikan bantuan bagi warga tidak mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

Desa yang dikunjungi TP PKK Sidoarjo adalah Kraton, Sidorejo, Jatikalang, dan Desa Gamping. Saat di Desa Kraton, rombongan TP PPK ini mendatangi rumah Mbah Bandrio, nenek berusia 70 tahun.

Mbah Bandrio tak menyangka rumahnya yang sangat sederhana itu kedatangan tamu Ning Sasha, panggilan karib Saadah Ahmad Muhdlor dan dr Sriatun, istri Wabup Subandi.

Menurut Ning Sasha, bukan hanya bantuan saja yang dikirim tapi alangkah baiknya bila pemerintah turun langsung menyapa dan menyambangi warga yang saat ini sedang dalam kesulitan ekonomi.

“Kami ingin masyarakat merasakan pemerintah hadir di tengah musibah pandemi Covid-19 ini. Pesan yang ingin kami sampaikan, bahwa mereka tidak sendiri. Ada pemerintah yang hadir membantu meringankan beban ekonominya,” ucap Ning Sasha.

Sejak diberlakukannya PPKM Darurat, Ning Sasha bersama anggotanya di TP-PKK kabupaten Sidoarjo menggalang bantuan untuk disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO