Anggota Koramil Paron Ngawi Kawal Vaksinasi di Kecamatan Paron

Anggota Koramil Paron Ngawi Kawal Vaksinasi di Kecamatan Paron Kegiatan vaksinasi di Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Untuk menekan angka penyebaran Covid-19, jajaran terus mengawal tracing dan testing, juga penyuntikan vaksin secara massal.

Seperti yang dilakukan anggota pada hari Jumat (20/08) di Aula Kantor Desa Gelung, Kecamatan Paron mengawal vaksinasi bagi masyarakat setempat. Vaksinasi ini merupakan tindak lanjut vaksinasi dari vaksinasi tahap pertama yang telah digelar beberapa waktu lalu.

"Untuk hari ini, waktunya penyuntikan vaksin kedua di Desa Gelung. Babinsa bertugas mengawal dan memastikan untuk kelancaran vaksinasi," jelas Danramil Paron Kapten Inf Kasi.

Selain di Aula Desa Gelung, di hari yang sama juga dilakukan vaksinasi di Pasar Desa Semen. Anggota juga mengawal di lokasi tersebut.

Pendampingan anggota TNI-Polri pada penyuntikan vaksinasi itu bertujuan untuk memastikan kegiatan menerapkan protokol kesehatan sehingga aman dari penyebaran Covid-19.

Selain itu, petugas juga memberikan edukasi dan menyampaikan ajakan pada para pedagang pasar dan masyarakat sekitar untuk menyukseskan program vaksinasi nasional agar pandemi segera berakhir.

"Selain mengawal kegiatan vaksinasi, anggota kita juga menyampaikan sosialisasi akan pentingnya vaksinasi bagi masyarakat," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO