Serahkan Paket Sedekah Akbar 2021 Yatim Duafa, Bupati Jombang: Semoga Bermanfaat dan Berkah

Serahkan Paket Sedekah Akbar 2021 Yatim Duafa, Bupati Jombang: Semoga Bermanfaat dan Berkah Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyerahkan secara simbolis paket program Sedekah Akbar 2021 Yatim Duafa. (foto: ist)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bertepatan dengan 10 Muharam 1443 H yang dikenal dengan Hari Raya Yatim, Hj. melakukan penyerahan secara simbolis paket program Sedekah Akbar 2021 Yatim Duafa, Kamis (19/8/2021).

Bertempat di Pendopo Kabupaten Jombang, paket sedekah yang terdiri dari sembako berupa beras, alat tulis, serta uang santunan diserahkan dengan didampingi Asisten Pemerintahan Drs. Purwanto, M.K.P., Camat Jombang, serta Ketua Baznas Kabupaten Jombang Didin A. Sholahudin.

Dengan kegiatan ini diharapkan mampu mengajak lembaga sosial, organisasi masyarakat, takmir masjid, majelis taklim maupun banyak pihak untuk turut bersama-sama menyantuni yatim duafa di seluruh desa dan kecamatan di Kota Santri.

Hj. menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi positif apa yang telah dilaksanakan oleh Baznas Kabupaten Jombang dengan menggelar Sedekah Akbar 2021 Yatim Duafa untuk 21 kecamatan.

"Semoga apa yang kita lakukan secara bersama-sama ini mendapat rida dari Allah SWT, bermanfaat dan berkah," ucapnya.

Dikatakan, kondisi pandemi Covid-19 telah membuat semua masyarakat saling bergotong royong, saling membantu, baik dalam berbagi juga dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat yang telah dilaksanakan oleh semua pihak baik pemerintah, swasta, lembaga, dunia usaha komunitas, semua berlomba-lomba bersedekah menyantuni kaum duafa anak yatim.

Simak berita selengkapnya ...