Indomaret Berikan Sembako untuk Warga Sidoarjo yang Terdampak Pandemi

Indomaret Berikan Sembako untuk Warga Sidoarjo yang Terdampak Pandemi SIMBOLIS: Indomaret menyerahkan bantuan sembako terdampak Covid-19, di Pendapa Delta Wibawa, Rabu (18/8/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kalangan perusahaan kembali memberikan bantuan bagi warga terdampak pandemi Covid-19 di . Kali ini dilakukan yang memberikan 1.400 paket sembako dan 2 buah tenda besar.

Bantuan itu simbolis diserahkan melalui Pemkab dan diterima oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Benny Airlangga Yogaswara di Pendapa Delta Wibawa, Rabu (18/8/2021).

Branch Manager Cabang Surabaya, Priyanto menjelaskan, secara nasional, bantuan Peduli ini sebanyak 40.000 paket.

Sedangkan untuk sebanyak 1.400 paket yang disebar di 18 kecamatan, secara bertahap. “Penyerahan bantuan pada hari ini, pada tahap ketiga, berupa 300 paket sembako dan 2 buah tenda besar,” beber Priyanto.

Kata Priyanto, tenda ini sebagian dari CSR . Pihaknya mendapatkan informasi jika beberapa rumah sakit tengah kesulitan tenda.

"Salah satunya untuk membantu BPBD atau mungkin dinas lain kalau memerlukan tenda, kita dari memberikan bantuan,” tandas Priyanto.

Dijelaskan Priyanto, bantuan sembako tersebut berisi beras kemasan 5 kilogram, minyak goreng 2 liter dan mie instan. Untuk bantuan tenda besar, berukuran 16 x 4 meter.

Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Benny Airlangga Yogaswara mengucapkan terima kasih kepada yang sudah peduli dengan Kabupaten , dengan memberikan bantuan paket sembako dan dua tenda.

Harapanya bantuan ini bisa membantu warga yang terdampak Covid-19. "Tidak cukup di sini saja, mungkin akan ada program-program lain nanti. Harapannya karena ini banyak di . Paling tidak untuk peduli dengan tempat yang ditempati,” tegas Benny. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO