HUT Ke-76 RI, Belasan Atlet Berkuda Sidoarjo Gelar Upacara Bendera di Yussar Stable and Riding Club

HUT Ke-76 RI, Belasan Atlet Berkuda Sidoarjo Gelar Upacara Bendera di Yussar Stable and Riding Club Belasan atlet berkuda Sidoarjo menggelar upacara bendera 17 Agustus di arena Yussar Stable and Riding Club, Desa Kalidawir, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Selasa (17/8/2021) kemarin. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Belasan atlet berkuda Sidoarjo menggelar upacara bendera 17 Agustus di arena Yussar Stable and Riding Club, Desa Kalidawir, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Selasa (17/8/2021) kemarin.

Zahlul Yussar, Pemilik Yussar Stable and Riding Club yang merupakan satu-satunya tempat berlatih dan wisata berkuda di Sidoarjo mengatakan, upacara peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021 memang sengaja digelar di arena berkuda.

"Selain untuk mengenang berdirinya bangsa, upacara di tempat ini sekaligus bertujuan untuk memompa semangat para atlet agar meningkatkan prestasi untuk membuat harum nama daerah dan negara di kancah internasional," ucap Zahlul yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi D DPRD Sidoarjo tersebut.

Setelah selesai menggelar upacara, dengan menaiki 24 kuda, para atlet bersama pelatih, berkonvoi mengelilingi Desa Kalidawir sekaligus menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang membutuhkan. Setidaknya, lebih dari 150 paket bantuan sosial berupa sembako disalurkan kepada warga sekitar.

Simak berita selengkapnya ...