Diduga Terpapar Paham Radikal, Pria Asal Lamongan Disergap Polisi di Tuban

Diduga Terpapar Paham Radikal, Pria Asal Lamongan Disergap Polisi di Tuban Penangkapan seorang terduga pelaku paham radikal terjadi di Jalan Raya Pantura Tuban, tepatnya di sekitar Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Minggu (15/8/2021) sore. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Penangkapan seorang terduga teroris terjadi di Jalan Raya Pantura Tuban, tepatnya di sekitar Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Minggu (15/8/2021) sore.

Menurut keterangan warga sekitar di lokasi kejadian, Lik (65), penangkapan berlangsung sangat cepat, hanya hitungan beberapa menit saja. Kejadian itu membuat semua warga sekitar kaget. Sebab, petugas yang diduga Densus 88 meminta warga menjauh dari lokasi tersebut.

"Iya kemarin sore sekitar jam empat ya, waktu itu saya di selatan jalan. Ada mobil warna silver berhenti di belakang bus seingat saya. Di belakangnya ada mobil hitam berhenti dadak. Orang-orang yang dari mobil hitam itu langsung mendekat ke mobil silver, langsung ada satu orang yang dirangkul gitu," jelas Lik menceritakan proses penangkapan, Senin (16/8/2021).

Lik yang sempat kaget dan ketakutan itu, awalnya tak tahu ada peristiwa apa yang terjadi di depannya. Ia mengungkapkan, saat itu ada yang teriak di antara mereka panggil polwan. Ia berpikir ada orang yang diamankan polisi, dan saat itu dirinya juga disuruh menjauh dari lokasi oleh petugas.

Simak berita selengkapnya ...