Bupati Gus Muhdlor Kukuhkan Paskibraka Sidoarjo yang Bertugas di Upacara HUT ke-76 RI

Bupati Gus Muhdlor Kukuhkan Paskibraka Sidoarjo yang Bertugas di Upacara HUT ke-76 RI BERI SELAMAT: Bupati Ahmad Muhdlor dan Ketua DPRD Usman saat pengukuhan Paskibraka tahun 2021, Minggu (15/8/2021) malam. foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor () mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Tahun 2021 Kabupaten Sidoarjo di Pendapa Delta Wibawa, Minggu (16/8/2021) malam.

Prosesi Pengukuhan Paskibraka Tahun 2021 yang diikuti 76 orang siswa siswi terpilih dari SMA dan SMK seluruh Kabupaten Sidoarjo ini berjalan dengan cukup khidmat.

Dalam pengukuhan itu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Paskibraka yang sudah dikukuhkan sebagai tim pengibar bendera pada Upacara Peringatan HUT ke-76 RI Tahun 2021 di Kabupaten Sidoarjo.

"Terima kasih atas perjuangannya dengan latihan dan kedisiplinan yang cukup berat setiap hari selama ini. Kalian adalah generasi emas yang dimiliki oleh Kabupaten Sidoarjo," cetus .

Dia pun meminta anggota Paskibraka tetap menjaga disiplin dan menjaga nasionalisme. yakin, anggota Paskibraka itu bukan hanya kebanggaan keluarga. Namun juga kebanggaan Kabupaten Sidoarjo.

"Untuk itu jaga konsistensinya menjadi generasi emas karena seluruh remaja-remaja yang saat ini hadir dan dikukuhkan saat ini adalah generasi muda yang memiliki rasa nasionalisme yang tinggi sehingga apapun yang terjadi tidak akan bisa merubah NKRI," tandasnya.

menambahkan, untuk menjadikan momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ini menjadi momentum awal agar Sidoarjo, Indonesia Maju Indonesia Tumbuh dengan menjadi kebangaan Sidoarjo, menjadi kebanggan keluarga, merupakan hal yang tidak semua remaja terima.

"Sukseskan tugas yang tinggal dua hari lagi. Pastikan semua berjalan dengan baik dan pastikan Sang Saka Merah Putih berkibar dengan baik dan turun dengan baik. Jaga konsentrasi, rasa nasionalisme. Jaga NKRI kita karena itu adalah harga mati" pungkasnya.

Di acara pengukuhan Paskibraka ini, hadir Ketua DPRD Sidoarjo Usman, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Dandim Sidoarjo yang diwakili Danramil Waru, Kapten Inf Kabul Ismanto. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO