Wali Kota Batu Kukuhkan Paskibraka Kota Batu 2021 di Tiga Lokasi Berbeda

Wali Kota Batu Kukuhkan Paskibraka Kota Batu 2021 di Tiga Lokasi Berbeda Salah satu Anggota Paskibraka Kota Batu mencium bendera merah putih saat dikukuhkan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko mengukuhkan 72 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2021, Sabtu (14/08) malam.

Pengukuhan Paskibraka Kota Batu 2021 ini digelar di tiga lokasi secara serentak. Pengukuhan langsung atau secara tatap muka digelar di Graha Pancasila Among Tani. Sementara di dua tempat lainnya, yakni dari Aula Poltekad dan Isoter YPPII mengikuti secara virtual.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu 'Indonesia Raya'. Wali Kota Batu kemudian memimpin mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan pembacaan pernyataan pengukuhan yang diikuti oleh seluruh Anggota Paskibra Kota Batu 2021.

Setelah selesai acara pengukuhan, Wali Kota Dewanti didampingi Wakil Wali Kota dan Forkopimda Kota Batu memberikan ucapan selamat dan menyapa seluruh peserta yang ada di Aula Poltekad dan Isoter YPPII.

"Karena kondisi pandemi ini, tidak semua bisa dihadirkan di Graha Pancasila untuk dikukuhkan secara langsung, tapi hal ini tidak mengurangi kehidmatan pengukuhan," ujar Dewanti.

Simak berita selengkapnya ...