Nakes Sidoarjo Terima Bantuan 1.200 Paket Berisi Daging dan Telur dari Japfa Peduli

Nakes Sidoarjo Terima Bantuan 1.200 Paket Berisi Daging dan Telur dari Japfa Peduli SIMBOLIS: Penyerahan bantuan untuk nakes Sidoarjo dari Japfa Peduli, di Pendapa Delta Wibawa, Jumat (13/8/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Japfa Peduli memberikan bantuan paket berupa telur dan daging ke para tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Sidoarjo.

Pemberian bahan makanan berprotein hewani kepada para nakes itu harapannya bisa membantu meningkatkan imunitas saat pandemi Covid-19. Bantuan diterima secara simbolis oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor), di Pendapa Delta Wibawa, Jumat (13/8/2021).

Plan Manager PT Ciomas Adisatwa Sidoarjo, Rudy Alfianto mengatakan, kontribusi ini untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan memberikan bantuan protein hewani yang mudah dijangkau oleh masyarakat yakni berupa telur dan daging ayam.

"Di mana untuk meningkatkan imunitas sehingga masyarakat lancar untuk beraktivitas dan berpikir positif yang akhirnya bisa memberikan kontribusi yang positif juga bagi Sidoarjo," kata Rudy Alfianto.

Bantuan sebanyak 1.200 paket yang berisi telur dan daging tersebut diberikan kepada para nakes di Kabupaten Sidoarjo yang sedang mengikuti vaksinasi dosis ketiga di GOR Sidoarjo.

"Kami akan men-support program Pemkab Sidoarjo dalam penanganan penyebaran Covid-19. Dukungan kami dalam bentuk bantuan suplemen makanan berprotein kepada para yang sedang mengikuti Vaksinasi," tandasnya.

Bupati Gus Muhdlor mengatakan, pemberian bantuan dari Japfa Peduli merupakan salah satu bentuk kepedulian dari dunia usaha, bahwa semua stakeholder di Sidoarjo mempunyai kepedulian yang tinggi bagi kelancaran roda perekonomian serta kehidupan masyarakat Sidoarjo yang lebih baik.

Simak berita selengkapnya ...