Dapat Bantuan Program WUB, Pengusaha Stik Keju Ucapkan Terima Kasih kepada Mas Tamam

Dapat Bantuan Program WUB, Pengusaha Stik Keju Ucapkan Terima Kasih kepada Mas Tamam Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam dan Eka Sulistiawati, pangusaha muda yang mendapatkan program WUB.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pengusaha stik keju Eka Sulistiawati (31), warga Jalan Jokotole Gang V Pamekasan, mendapatkan bantuan alat usaha dari pemerintah kabupaten (pemkab) setempat. Bantuan itu bersumber dari corporate social responsibility (CSR) perusahaan.

Perempuan yang akrab disapa Eka ini mengatakan, bantuan yang diberikan Pemkab Pamekasan berupa alat pengering. Dengan bantuan tersebut, ia semakin bersemangat untuk mengembangkan usahanya dengan merambah pasar yang lebih luas.

Eka menceritakan, dirinya memulai usaha stik keju setelah mengikuti pelatihan dari pemkab melalui program wirausaha baru (WUB) secara gratis. WUB merupakan salah satu program prioritas , .

Ternyata, usaha yang dijalani sejak tahun 2020 tersebut terus berkembang, meskipun masih sebatas melayani konsumen yang memesan langsung ke rumahnya. Hal ini dikarenakan Eka masih terkendala keterbatasan tenaga dan alat.

Karena itu, Eka bersyukur mendapatkan bantuan alat pengering dari Pemkab Pamekasan. "Alhamdulillah senang (ketika dapat bantuan alat, red), saya sampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati, saya merasa sangat terbantu," katanya, Jum'at (13/8/2021).

"Programnya Pak Bupati ini sangat membantu, apalagi saya masih baru menjalani usaha ini. Saya terus akan belajar ke depan, meskipun kecil yang penting lancar. Ya, saya benar-benar terbantu lah adanya program Pak Bupati ini," akunya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO