Aksi Curanmor di Minimarket Kediri yang Terekam CCTV Viral di Medsos

Aksi Curanmor di Minimarket Kediri yang Terekam CCTV Viral di Medsos Aksi pelaku yang terekam kamera CCTV melakukan pencurian sepeda motor di sebuah minimarket di Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di depan sebuah minimarket di Jalan Raya Kediri-Pare, tepatnya di Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor yang diparkir di depan minimarket. Pencurian terjadi pada Rabu (11/8/2021) sekitar pukul 09.23 WIB.

Kanitreskrim Polsek Gurah, Ipda Agus Winarko menjelaskan, pelaku yang menggunakan hoodie (sweater dengan penutup kepala) serta mengenakan masker awalnya mendatangi minimarket.

"Pelaku lalu pura-pura duduk di atas jok motor korban sekalian mengawasi keadaan," ujar Ipda Agus kepada wartawan di Mapolsek Gurah, Jumat (13/8/2021).

Setelah dirasa aman, pelaku lalu mengambil kontak sepeda motor yang ditaruh di dashboard depan. Selanjutnya, pelaku membawa sepeda motor dan kabur ke arah utara. Pelaku pencurian diperkirakan anak baru gede (ABG) berjumlah 2 orang, lelaki dan perempuan.

Menurut Agus, korbannya adalah karyawan minimarket bernama Dino Duwansa, warga Desa Puncu, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri. Saat itu, korban datang dan memarkir motornya di depan minimarket dan ditinggal bekerja.

Saat siang hari, korban berniat membeli makan namun sepeda motornya sudah raib. Korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gurah.

"Saat ini kasus pencurian sepeda motor tersebut masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Kediri. Petugas masih memburu pelaku dengan melihat dan mempelajari rekaman kamera CCTV," tutup Agus. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Maling Motor di Pasuruan Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO