Bantu Warga Terdampak Pandemi, IPSI dan PSHT Cabang Ngawi Salurkan Bantuan Beras

Bantu Warga Terdampak Pandemi, IPSI dan PSHT Cabang Ngawi Salurkan Bantuan Beras Guna membantu meringankan beban warga akibat terdampak PPKM, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Ngawi dan PSHT Pusat Madiun Cabang Ngawi menyerahkan bantuan sosial melalui Kodim Ngawi, Selasa (10/8/2021). (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Guna membantu meringankan beban warga akibat terdampak PPKM, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Ngawi dan PSHT Pusat Madiun Cabang Ngawi menyalurkan bantuan sosial berupa beras melalui , Selasa (10/8/2021).

Penyerahan bantuan sosial berupa beras tersebut dilakukan di halaman Makodim Ngawi yang diterima secara simbolis oleh Pasi Pers Kodim 0805 Ngawi Letda Inf. Lukiyono.

"Hari ini kita mendapatkan kepercayaan dari perguruan pencak silat dan organisasi pencak silat untuk menyalurkan bantuan beras bagi masyarakat yang terdampak akibat PPKM," jelas Letda Inf. Lukiyono saat ditemui BANGSAONLINE.com, Selasa (10/8/2021).

Pada kesempatan tersebut, IPSI Cabang Ngawi menyerahkan sejumlah satu ton beras yang dikemas tiap kemasan 5 kilogram, sedangkan PSHT Pusat Madiun Cabang Ngawi juga menyerahkan sebanyak satu ton beras.

"Ini merupakan kepedulian kita pada masyarakat Ngawi yang terdampak akibat pandemi Covid-19," ujar Purwanto, Sekretaris IPSI Cabang Ngawi.

Diharapkan dengan diserahkannya bantuan beras yang telah dikemas 5 kiloan tersebut dapat meringankan beban warga di saat masih berlangsungnya pandemi ini.

"Dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga Ngawi saat pandemi. Dan semoga kita dapat segera melewati pandemi ini," pungkas Perwakilan PSHT, Puji Widodo. (nal/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO