Upaya Tingkatkan Penjualan di Tengah Pandemi, Fian Jaya Group Gelar Family Gathering Bersama Rekanan

Upaya Tingkatkan Penjualan di Tengah Pandemi, Fian Jaya Group Gelar Family Gathering Bersama Rekanan Sejumlah peserta gathering Aki Madiun foto bareng narasumber, Sony Hendarto.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pemberlakuan PPKM darurat sangat berimbas pada sektor perdagangan. Itu yang dirasakan oleh pelaku usaha, khususnya penyedia baterai kendaraan bermotor atau sering disebut dengan aki.

Guna mencari solusi atas seretnya penjualan aki selama pandemi, para pelaku perdagangan aki yang tergabung dalam Fian Jaya Grup atau sering disebut Aki Madiun mengadakan family gathering, Sabtu (7/8/2021). Tujuannya, saling sharing dan support antar anggota.

"Untuk memotivasi anggota kita, ini kita adakan family gathering mas. Walaupun penjualan kita menurun, kita bisa memberikan support kepada mereka," terang Ahmad Zullan Alfiyansyah, Ketua Aki Madiun.

Family gathering tersebut dilaksanakan selama 2 hari 1 malam. Untuk hari pertama ini dihadirkan narasumber yang juga seorang motivator, Sony Hendarto, pengusaha sukses di Kota Madiun.

"Kita hadirkan Pak Sony ini sebagai narasumber agar rekan-rekan memahami bagaimana kita menjalankan bisnis dan menjadi pengusaha," lanjutnya.

Menurut Alfiyan, sapaan Ketua Aki Madiun, walaupun saat ini penjualan turun, upaya untuk meningkatkan kepercayaan para pelanggan harus tetap dilakukan. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO