Bantu Penanganan Covid-19, Produsen Probiotik Bantu 168 botol Proem1 Kepada PWI Jatim

Bantu Penanganan Covid-19, Produsen Probiotik Bantu 168 botol Proem1 Kepada PWI Jatim Direktur PT AMA Ge Recta Geson, S.Si menyerahkan bantuan Proem-1 kepada Ketua PWI Jatim Ainur Rohim di Aula A. Aziz, Kantor PWI Jatim di Jalan Taman Apsari Surabaya, Rabu (4/8).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Produsen probiotik cair PT Agro Mitra Alimentare (AMA) memberikan bantuan sebanyak 168 botol Proem-1 kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur untuk membantu penanganan Covid-19, khususnya di kalangan jurnalis.

Bantuan itu diserahkan langsung Direktur PT AMA Ge Recta Geson, S.Si., kepada Ketua PWI Jatim Ainur Rohim di Aula A. Aziz Kantor PWI Jatim di Jalan Taman Apsari Surabaya, Rabu (4/8).

"Pandemi Covid-19 belum berakhir dan kami juga ikut prihatin dengan banyaknya rekan-rekan jurnalis yang terpapar virus corona. Semoga bantuan ini bisa membantu meningkatkan kesehatan para jurnalis," kata Recta.

Di hadapan para pengurus PWI Jatim, Recta memaparkan produk probiotik Proem-1 dan juga cara kerja serta kegunaannya dalam melawan virus corona.

Menurut Recta, virus corona bisa menyerang seseorang yang kondisi imun tubuhnya rendah dan berlebihan. Virus yang menyerang seseorang dengan imun rendah bisa menyebabkan virus berkembang biak tidak terkendali. Sedangkan pada orang yang imunnya berlebihan penempelan virus di paru-paru memancing respons lebih.

"Nah, sel imun memproduksi sitokin proinflamasi secara berlebihan atau dinamai badai sitokin. Inilah yang menyebabkan kerusakan paru-paru dan penderita susah bernapas," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...