Peduli Driver Ambulans, Satlantas Polres Batu Bagikan Sembako

Peduli Driver Ambulans, Satlantas Polres Batu Bagikan Sembako Kasatlantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani saat mebagikan paket sembako kepada sopir ambulans.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kepedulian jajaran kepolisian menyikapi kebijakan PPKM Level 4 di Kota Batu, kembali ditunjukkan. Bertempat di Alun-alun Kota Batu, jajaran Satlantas Polres Batu bersama komunitas sopir ambulans menggelar pembagian sembako, masker, dan bendera merah putih, Senin (2/8) siang.

Kasatlantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani mengungkapkan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian jajaran kepolisian sekaligus upaya mendukung pemerintah dalam kegiatan PPKM level 4, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Tema besarnya dari kegiatan ini yakni pengibaran bendera merah putih bersama komunitas driver ambulans dan pembagian bantuan sosial serta masker," ungkapnya.

Sedikitnya 100 paket sembako, 200 masker, dan 100 bendera merah putih dibagikan oleh petugas kepada pada driver ambulans. Para driver ambulans itu berasal dari rumah sakit, puskesmas, poliklinik, termasuk driver ambulans dari lembaga seperti tagana, PMI, PAN, Al Irsyad, mobil siaga desa, serta ambulans milik masjid.

"Para sopir ambulans ini merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Sudah semestinya mereka perlu mendapat perhatian kita bersama," ungkap AKP Indah.

Sebelumnya, jajaran Satlantas Polres Batu juga membagikan bantuan sembako dan masker kepada ojek online (ojol) dan sopir angkutan. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO