Pertama di Madura, DEM Madura Gelar Workshop Energi Virtual

Pertama di Madura, DEM Madura Gelar Workshop Energi Virtual foto: ist

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Energi Mahasiswa Mahasiswa (DEM ) menggelar Workshop Energi secara virtual atau daring, Sabtu, (31/07/2021).

Workshop Energi pertama di pulau itu menghadirkan beberapa narasumber. Yakni Dimas Ario Rudhy Pear, Spesialis Dukungan Bisnis Perwakilan Jabanusa, Hartono, Pemimpin Hubungan Lapangan Lepas Pantai Jawa Timur Medco Energi Sampang Pty Ltd dan Fathor Rohman, Ketua DPRD Pamekasan.

Acara yang diikuti puluhan peserta tersebut mengambil tema "Peran dalam Menjaga Kedaulatan Energi & Pergerakan Ekonomi Daerah".

Ketua Dewan Energi Mahasiswa (DEM ) Muhlas mengatakan, pihaknya sengaja menggelar diskusi tentang bersama para mahasiswa dan pemuda di pulau .

Mantan Presma Universitas (UNIRA) itu mengungkapkan bahwa Workshop Energi bertujuan untuk mengedukasi pentingnya belajar bagi masyarakat wabil khusus mahasiswa dan pemuda. Sebab, diakui atau tidak punya potensi yang cukup besar dan melimpah dalam hal ini migas.

"Terimakasih kepada para pemateri yang sudah berkenan hadir di acara Worshop Energi Dewan Energi Mahasiswa . Terutama dukungan dan support Jabanusa, Medco Energi dan DPRD Kabupaten Pamekasan," kata aktivis HMI itu.

Lihat juga video 'Minta Pesawat yang Bisa Mendarat di Matahari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO