Bantu Tangani Covid-19, Sejumlah Perusahaan Salurkan Bantuan untuk Pemkot Surabaya

Bantu Tangani Covid-19, Sejumlah Perusahaan Salurkan Bantuan untuk Pemkot Surabaya PT Bank Jatim Tbk dan Kantor Konsultan Pajak Tribus Maxima Solution secara simbolis menyerahkan bantuan Covid-19 kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Balai Kota Surabaya, Jumat (30/7/2021). (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hampir setiap hari ada saja bantuan dari berbagai perusahaan atau stakeholder untuk penanganan Covid-19 di Surabaya. Terbaru, PT Tbk dan Kantor Konsultan Pajak Tribus Maxima Solution secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Balai Kota Surabaya, Jumat (30/7/2021).

Sebanyak 5.000 unit alat rapid test antigen dan dua unit hepa filter diberikan oleh . Sementara Kantor Konsultan Pajak Tribus Maxima Solution menyerahkan 50 hazmat, 50 kantong jenazah, dan 40 kotak masker medis.

Wali Kota Eri menyampaikan, bantuan itu sangat bermanfaat bagi untuk mempercepat proses testing dan tracing di masyarakat. Dengan begitu pemkot dapat mengambil kebijakan yang cepat dan tepat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bantuan itu, lanjutnya, nantinya akan disalurkan ke nakes, sedangkan yang hepa filter disalurkan ke rumah sakit. "Dalam masa sulit ini kami bersyukur para stakeholder datang membantu," ujar Wali Kota Eri.

Sementara itu, Direktur Utama PT Tbk Busrul Iman mengatakan, pihaknya terpanggil untuk membantu ringankan warga Surabaya dalam situasi pandemi ini.

"Kami adalah perusahaan perbankan milik masyarakat Jatim, seharusnyalah kami berkontribusi untuk warga Jatim termasuk," ujar Busrul. (dra/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO