Bantu Tangani Covid-19, Sejumlah Perusahaan Salurkan Bantuan untuk Pemkot Surabaya

Bantu Tangani Covid-19, Sejumlah Perusahaan Salurkan Bantuan untuk Pemkot Surabaya PT Bank Jatim Tbk dan Kantor Konsultan Pajak Tribus Maxima Solution secara simbolis menyerahkan bantuan Covid-19 kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Balai Kota Surabaya, Jumat (30/7/2021). (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hampir setiap hari ada saja bantuan dari berbagai perusahaan atau stakeholder untuk penanganan Covid-19 di Surabaya. Terbaru, PT Bank Jatim Tbk dan Kantor Konsultan Pajak Tribus Maxima Solution secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Balai Kota Surabaya, Jumat (30/7/2021).

Sebanyak 5.000 unit alat rapid test antigen dan dua unit hepa filter diberikan oleh Bank Jatim. Sementara Kantor Konsultan Pajak Tribus Maxima Solution menyerahkan 50 hazmat, 50 kantong jenazah, dan 40 kotak masker medis.

Wali Kota Eri menyampaikan, bantuan itu sangat bermanfaat bagi Pemkot Surabaya untuk mempercepat proses testing dan tracing di masyarakat. Dengan begitu pemkot dapat mengambil kebijakan yang cepat dan tepat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...