Wali Kota Probolinggo Apresiasi Bantuan Batman untuk Warga Isoman

Wali Kota Probolinggo Apresiasi Bantuan Batman untuk Warga Isoman Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin saat blusukan. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin memberikan apresiasi terhadap para camat dan lurah yang turut membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan makanan dan vitamin (batman). Terutama bagi masyarakat yang menjalani isolasi mandiri (isoman).

"Program batman ini untuk menurunkan angka kasus Covid-19 di wilayah Kota Probolinggo," ujar Wali Kota Habib Hadi kepada wartawan, Senin (26/7/2021).

Bantuan itu tak hanya berupa vitamin saja, melainkan juga sembako, masker, dan minuman herbal kayu secang.

Wali Kota Habib Hadi mengatakan, upaya pemberian bantuan yang dilakukan secara door to door itu untuk membantu kebutuhan masyarakat agar mereka tidak keluar rumah di tengah pandemi Covid-19. "Jadi kebutuhan mereka kita bantu," tandasnya.

Selain blusukan sendiri, Wali Kota Habib Hadi juga meminta kepada lurah dan camat setempat agar memastikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Terutama bagi masyarakat yang menjalani isolasi mandiri. (ugi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO