Peringati Harlah Ke-23, DPC PKB Bangkalan Gelar Vaksinasi Covid-19 dan Pembagian Sembako

Peringati Harlah Ke-23, DPC PKB Bangkalan Gelar Vaksinasi Covid-19 dan Pembagian Sembako Peringati Harlah Ke-23 PKB di DPC PKB Bangkalan. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Peringati Harlah Ke-23 PKB, DPC PKB Bangkalan menggelar vaksinasi, dan pembagian sembako gratis, Jumat (23/7/2021). Pada vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor DPC PKB Bangkalan ini, masyarakat juga mendapatkan layanan antar jemput.

Vaksinasi gratis ini menjadi puncak acara dari rentetan Harlah Ke-23 PKB. Sebelumnya, DPC PKB telah memberikan kambing 273 ekor untuk masyarakat Bangkalan untuk meningkatkan ekonomi nahdliyin.

Ketua DPC PKB Bangkalan Syafiuddin menyampaikan, kegiatan ini menjadi bagian kegiatan Aksi Melayani Indonesia (AMI) dalam rangka memperingati Harlah Ke-23 PKB yang mengambil tema "Vaksin Indonesia Bangkit".

Syafiuddin menyebut, Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (AMI) menginstruksikan agar jajaran pengurus PKB mulai dari tingkat DPW, DPC, PAC, sampai ke ranting berkolaborasi dengan pihak pemerintah (stakeholder) untuk melaksanakan vaksin.

"Sesuai instruksi Ketua Umum PKB, kita bersinergi bersama membantu pemerintah agar target vaksinasi dapat tercapai. Setidaknya hari ini ada 143 masyarakat yang telah melaksanakan vaksin sebagai ikhtiar terhindar dari Covid-19," ujarnya.

"Dengan song osong lombhung dengan pemerintah sebagai bentuk politik kehadiran dalam rangka "Vaksin Indonesia Bangkit"," tambah Anggota DPR RI dari Dapil Madura ini.

Simak berita selengkapnya ...