Hari Anak Nasional, Gubernur Khofifah: Momentum Berikan Prioritas Vaksin untuk Anak 12 Tahun ke Atas

Hari Anak Nasional, Gubernur Khofifah: Momentum Berikan Prioritas Vaksin untuk Anak 12 Tahun ke Atas Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SMAN 6 Surabaya pada Kamis (22/7/2021) kemarin, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melanjutkan tinjauannya ke SMA Trimurti, Jumat (23/7/2021). Kedua sekolah tersebut, notabene berada di kanan kiri Gedung Grahadi.

"Khusus untuk SMAN 6 dan SMA Trimurti memang saya minta ke Pak Wahid Wahyudi, Kadispendik Jatim serta Bu Herlin Ferliana, Kadinkes Jatim, bahwa SMA yang berimpitan dengan temboknya Grahadi, saya minta tolong ini prioritas," ujar Gubernur Khofifah saat meninjau vaksinasi di SMA Trimurti, Jumat (23/7/2021).

"Terima kasih kepada semua pihak, dari mulai 14 Januari vaksin pertama di Grahadi sampai kemarin jika diliat dari dashboard Kemenkes, vaksinasi di Jawa Timur selalu mencapai dosis tertinggi dari seluruh provinsi di Indonesia," sambungnya.

"Dan hari ini adalah Hari Anak Nasional, semoga bisa menjadi semangat seluruh kepala daerah untuk bisa memberikan prioritas vaksinasi bagi anak-anak terutama berusia 12 tahun ke atas," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...