Kejati Gelar Vaksinasi Masal, Gubernur Khofifah: Terima Kasih Pak Kajati Jatim

Kejati Gelar Vaksinasi Masal, Gubernur Khofifah: Terima Kasih Pak Kajati Jatim Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan jajaran Kejari secara maraton menggelar vaksinasi massal Covid-19 di Islamic Center Kota Surabaya serta berbagai kota lain di Jawa Timur. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa mengapresiasi peran aktif Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dalam mempercepat terwujudnya herd immunity atau kekebalan kelompok di Jawa Timur dengan menggelar vaksinasi massal.

“Apa yang dilakukan Kejaksaan Tinggi Jatim ini selain mendukung upaya pemerintah untuk mengakselerasi vaksinasi nasional guna mencapai target, juga memudahkan masyarakat untuk memperoleh vaksin. Terima kasih Pak Kajati Jatim,” ungkap di Gedung Negara Grahadi, Kamis (22/7).

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan jajaran Kejari secara maraton menggelar vaksinasi massal Covid-19 di Islamic Center Kota Surabaya serta berbagai kota lain di Jawa Timur. Vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21.

mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan ini sangat membantu Provinsi Jatim dalam upaya percepatan vaksinasi. Terlebih, angka kasus harian Covid-19 di Jatim pun masih belum melandai.

menyebut pandemi global Covid-19 telah menyebabkan rangkaian disrupsi dalam tatanan kehidupan. Berbagai upaya preventif ditempuh pemerintah, salah satunya adalah pelaksanaan vaksinasi. Tujuan yang ingin dicapai dengan pemberian vaksin adalah menurunnya angka kesakitan dan angka kematian akibat virus ini sehingga Indonesia bisa segera keluar dari pandemi Covid-19.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO