Polres Kediri Kota Gelar Vaksinasi Goes To Kampus, Targetkan Seluruh Mahasiswa Terima Vaksin

Polres Kediri Kota Gelar Vaksinasi Goes To Kampus, Targetkan Seluruh Mahasiswa Terima Vaksin Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi bersama perwakilan mahasiswa. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Percepatan vaksinasi melalui Gerai Vaksin Presisi terus dilakukan oleh Polres Kediri Kota. Kali ini dengan menggandeng himpunan mahasiswa yang ada di Kediri Raya melalui program Vaksinasi Goes To Kampus.

Melalui program tersebut, Polres Kediri Kota mengajak mahasiswa untuk menyukseskan vaksinasi yang digelar di Taman Tirtoyoso, Rabu (21/7). Targetnya, seluruh mahasiswa yang ada di Kota Kediri bisa menerima vaksinasi.

Ratusan mahasiswa dari organisasi kemahasiswaan berbagai Universitas di Kota Kediri antusias mengikuti program vaksinasi goes to kampus ini. Mulai dari PMII, HMI, GMNI, IMM, maupun BEM Kediri Raya.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi mengungkapkan vaksinasi goes to kampus merupakan salah satu terobosan untuk percepatan vaksinasi. Sebelumnya Polres Kediri Kota juga telah membuat inovasi vaksinasi door to door.

Simak berita selengkapnya ...