Bagikan Hewan Kurban Door to Door, Kapolres Kediri Kota Ajak Masyarakat Tekan Penyebaran Covid-19

Bagikan Hewan Kurban Door to Door, Kapolres Kediri Kota Ajak Masyarakat Tekan Penyebaran Covid-19 Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi (kiri) saat menyerahkan daging kurban yang sudah dikemas kepada petugas bhabinkamtibmas untuk selanjutnya dibagikan kepada warga secara door to door. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polres Kediri Kota menyembelih hewan kurban, 5 ekor sapi dan 28 ekor kambing, Selasa (20/7).

Pelaksanaan penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban ini, Polres Kediri Kota berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Masjid Darun Najah, Bandar Kidul, Kota Kediri.

Polres Kediri Kota juga memperbantukan anggota bhabinkamtibmas untuk mendistribusikan daging kurban secara door to door kepada masyarakat.

“Hewan kurban total 33 ekor dengan rincian 5 ekor sapi dan 28 ekor kambing tersebut, beberapa hewan kurban kita bagikan melalui pondok pesantren dan masjid yang ada di Kota Kediri,” kata Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., Selasa (20/7).

Simak berita selengkapnya ...