​Kapolresta Sidoarjo Door to Door Bagikan Daging Kurban ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

​Kapolresta Sidoarjo Door to Door Bagikan Daging Kurban ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19 Kapolresta Sidoarjo bagikan daging kurban secara door to door untuk warga kurang mampu yang terdampak adanya pandemi Covid-19.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mebagikan secara door to door untuk warga kurang mampu yang terdampak adanya pandemi Covid-19, pada Hari Raya 1442 Hijriyah, Selasa (20/7/2021).

Pembagian itu juga dilakukan serentak oleh polsek jajaran, melibatkan seluruh Bhabinkamtibmas Sidoarjo.

Pemberangkatan distribusi dilakukan di Mapolresta Sidoarjo oleh Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Wakapolresta AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Kusumo mengungkapkan, keluarga besar Polresta Sidoarjo bisa berkurban 76 hewan pada kali ini. Terdiri dari 15 ekor sapi dan 61 ekor kambing. Untuk penyembelihan dilakukan melalui Rumah Pemotongan Hewan (RPH) yang telah ditentukan.

“Untuk kami bagikan secara door to door langsung ke rumah warga terdampak adanya pandemi Covid-19, ada sejumlah 900 paket daging. Semoga ini bermanfaat bagi saudara-saudara kami di tengah situasi sekarang,” ujar Kusumo Wahyu Bintoro.

Untuk mempercepat pendistribusian dan agar tepat sasaran, Kapolresta bersama Wakapolresta Sidoarjo dan pejabat utama turun langsung ke kampung-kampung.

“Selamat siang bu, ini ada dari Polresta Sidoarjo. Sehat selalu, tetap patuhi protokol kesehatan, di rumah saja dan semoga pandemi segera berakhir,” sapa kepada warga.

Yuli, warga Wonoayu mengaku kaget rumahnya didatangi untuk memberikan . Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian Polresta Sidoarjo dan jajaran.

“Alhamdulillah, sudah diberi dan beras, Hari Raya tahun ini kami di rumah saja, terus ada rombongan polisi berikan daging. Senang sekali sangat bermanfaat,” ungkap janda dua anak tersebut. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO