Peduli Warga Terdampak Covid-19, Wali Kota Madiun Berangkatkan 3 Truk Bantuan Sembako

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Wali Kota Madiun Berangkatkan 3 Truk Bantuan Sembako Wali Kota Madiun Maidi memberangkatkan tiga truk bantuan sembako berupa beras dari Bulog Madiun untuk warga Kota Madiun, Senin (19/7/2021) sore.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Maidi memberangkatkan tiga truk  berupa beras dari untuk warga yang terdampak Covid-19, Senin (19/7/2021) sore.

Pemberangkatan perdana tersebut dengan tujuan tiga kelurahan di Kecamatan Manguharjo. Total bantuan beras yang digelontorkan sebesar 139,520 ton dan dikemas dalam kantong sebanyak 13,952 paket yang berisi 10 kg per kantong.

Wali Kota Maidi berharap dengan adanya bantuan tersebut, warga tidak sampai kekurangan pangan. "Saya jamin di kota ini tidak ada warganya yang sulit makan, semua harus tenang," tegas Maidi.

Maidi menjelaskan, beras ini akan dibagikan ke kelurahan dan akan langsung didistribusikan kepada warga penerima PKH maupun BST. Pada kesempatan itu, Maidi juga melarang penerima untuk menjualnya kembali.

"Nama-nama penerima sembako sudah ada datanya, mereka adalah penerima PKH dan BST. Dan saya melarang ini untuk dijual kembali," ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Ahmad Mustari mengatakan bahwa pihaknya mendapat tugas dari Presiden untuk mendistribusikan sembako kepada warga di wilayah 2 kabupaten dan 1 kota.

" mendapat tugas untuk wilayah 2 kabupaten dan 1 kota. Dan hari ini adalah kiriman perdana untuk ," tukasnya. (hen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO