Polres Ngawi Distribusikan 5 Ton Beras untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Polres Ngawi Distribusikan 5 Ton Beras untuk Warga Terdampak PPKM Darurat Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyerahkan bantuan beras kepada warga terdampak PPKM Darurat. foto: zainal/ bangsaonline.com

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi mendistribusikan bantuan 5 ton beras kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat. Apel pelepasan bantuan beras itu dipimpin langsung Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya bersama Komandan Kodim Ngawi Letkol Inf Totok Priyo Kismanto di lapangan apel Polres Ngawi, Sabtu (17/07).

Dalam sambutannya, I Wayan mengatakan bantuan beras ini diberikan untuk warga terdampak PPKM Darurat, khususnya para pedagang, pelaku usaha, serta masyarakat yang tidak mampu.

"Kapolri bersama Panglima TNI telah melakukan inisiasi untuk memberikan bantuan guna meringankan beban hidup warga ditengah Pandemi Covid-19. Dan pada hari ini (Sabtu) seluruh Indonesia serentak mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat," urainya.

Ia mengatakan bahwa pendistribusian bantuan sosial di Kabupaten Ngawi melibatkan bhabinkamtibmas dan babinsa. "Bhabinkamtibmas dan babinsa menjadi ujung tombak keberhasilan dalam penyaluran bansos kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Mudah-mudahan dengan pendistribusian bansos, perekonomian masyarakat Kabupaten Ngawi bisa terbantu," harap kapolres.

Simak berita selengkapnya ...