Lanjutkan Bagi-bagi Ribuan Sembako, Gus Barra Borong Dagangan PKL

Lanjutkan Bagi-bagi Ribuan Sembako, Gus Barra Borong Dagangan PKL Gus Barra saat memborong dagangan PKL.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra atau kembali melanjutkan bagi-bagi pakat sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat, Jum'at 16 Juli 2021. Setelah sebelumnya menyasar Kecamatan Ngoro, Puri, Mojoanyar, dan Trowulan, kali ini bersama Tim ASC Foundation menyasar Kecamatan Gondang.

membagikan paket sembako kepada para pedagang makanan dan minuman yang sedang berjualan di perempatan jalan, depan pasar, depan pabrik, dan titik-titik lainnya. Paket sembako yang dibagikan itu berisi beras 5 kilogram dan 1 dus mie instan.

Tidak hanya membagikan sembako, juga memborong dagangan sejumlah pedagang yang ditemuinya. Mulai dari gorengan, hingga minuman.

Para pedagang pun gembira dengan kedatangan yang sekaligus Wakil Bupati Mojokerto ini. "Kami mewakili pedagang lainnya sangat berterima kasih kepada dan Bapak atas semua bantuannya selama ini. Sukses selalu buat beliau-beliau," kata Lala salah satu pedagang, yang diamini oleh pedagang lainnya.

Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim selaku pendiri ASC Foundation ikut memantau langsung pembagian paket sembako kepada para warga terdampak Covid-19. 

mengatakan, paket sembako yang dibagikan tersebut murni berasal dari anggaran pribadi dirinya dan sebagai Direktur Utama ASC Foundation. "Tidak ada hubungannya dengan APBD dan APBN," kata .

Proses penyaluran paket sembako kepada para pedagang ini dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan mendapat pengawalan dari TNI dan Polri. juga selalu mengingatkan kepada pedagang agar menaati prokes dan aturan  PPKM Darurat. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO