Vaksinasi Anak Usia SMP dan SMA di Lamongan Dimulai Hari ini

Vaksinasi Anak Usia SMP dan SMA di Lamongan Dimulai Hari ini Para siswa-siswi SMP saat menunggu giliran vaksin di Makodim 0812 Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia SMP dan SMA di Kabupaten Lamongan dimulai hari ini, Kamis (15/7). Vaksinasi dilakukan di Halaman Markas Kodim 0812 Lamongan, dihadiri oleh dan Dandim 0812 Lektol Infantri Sidik Wiyono.

Menurut Yuhronur, vaksinasi ini dilakukan sesuai dengan perintah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sebelumnya, saat menghadiri vaksinasi masyarakat maritim Lamongan.

“Jadi vaksinasi untuk anak usia SMP dan SMA ini sesuai dengan petunjuk Ibu Gubernur Jawa Timur sebelumnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya percepatan pembentukan herd immunity di Jawa Timur khususnya Kabupaten Lamongan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yuhonur juga menyampaikan terima kasih terhadap dukungan dan kerja sama tiga pilar yakni Pemda, TNI, dan Polri dalam kesuksesan program vaksinasi ini.

“Hari ini disiapkan 500 dosis vaksin untuk anak SMP dan SMA. Alhamdulillah berjalan lancar dan semoga begitu juga ke depannya. Ini semua berkat kerja sama tiga pilar, yakni Pemda, TNI, dan Polri. Begitu juga dengan dukungan masyarakat,” imbuhnya.

Setelah meninjau pelaksanaan vaksinasi usia SMP dan SMA, Bupati Yuhronur menerima bantuan 550 pcs APD dari pengusaha konveksi sebagai dukungan terhadap tenaga kesehatan Lamongan. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO