Dukung Gerakan Lawan Covid-19, SIG Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Sekitar Pabrik Tuban

Dukung Gerakan Lawan Covid-19, SIG Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Sekitar Pabrik Tuban Penyemprotan disinfektan di jalan-jalan utama dan di fasilitas umum sekitar wilayah Pabrik Tuban hingga beberapa desa di wilayah Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Rabu (14/7/2021). (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - (Persero) Tbk () turut serta menyukseskan “Gerakan Serentak Lawan Covid-19” yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban.

Salah satu upaya yang dilaksanakan perusahaan semen milik negara itu dengan di jalan-jalan utama dan di fasilitas umum sekitar wilayah hingga beberapa desa di wilayah Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Rabu (14/7/2021).

“Kami secara pribadi maupun kelembagaan mengucapkan terima kasih kepada Semen Indonesia yang mulai awal pandemi Covid-19 sampai saat ini telah banyak membantu masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kerek ini,” ungkap Sugeng Purnomo, Camat Kerek di sela kegiatan penyemprotan yang dilakukan Semen Indonesia di wilayahnya.

Menurut Sugeng, pemberantasan Covid-19 memang harus dilakukan secara bersama-sama. Baik pemerintah, masyarakat, dunia usaha, maupun stakeholder lainnya. Upaya pemberantasan penyebaran Covid-19 telah dilakukan hingga tingkat RT, dengan melakukan , mengadakan tes swab, dan vaksinasi.

“Pandemi ini harus kita lawan secara bersama-sama, agar segera berakhir. Semoga dengan segala ikhtiar yang kita lakukan secara bersama-sama ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga virus ini dapat segera musnah,” harapnya.

Sementara itu, GM of Corporate Communication (Persero) Tbk Fardhi Sjahrul Ade mengatakan, perusahaan mendukung penuh program-program pemerintah dalam penanganan Covid-19. Sejak awal pandemi Semen Indonesia telah melaksanakan berbagai kegiatan dan bantuan ke masyarakat sekitar dalam upaya pencegahan penyebaran virus ini.

Lihat juga video 'Bocah di Tuban ini Punya Nama 19 Suku Kata, Orang Tua Kesulitan Urus Akta Lahir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO