Dukung Pencegahan Penyebaran Covid-19, SBI Kembali Donasikan 1.000 Paket Vitamin

Dukung Pencegahan Penyebaran Covid-19, SBI Kembali Donasikan 1.000 Paket Vitamin Dukung optimalisasi pencegahan Covid-19, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) Pabrik Tuban donasikan 1.000 paket vitamin untuk masyarakat di sekitar pabrik. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dukung optimalisasi pencegahan Covid-19, Tbk (SBI) Pabrik Tuban donasikan 1.000 paket vitamin untuk masyarakat di sekitar pabrik. Hal itu sebagai wujud partisipasi perusahaan seiring dengan upaya progresif pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

"Paket berisi vitamin, masker, dan hand sanitizer ini kami distribusikan melalui pemerintah desa. Sasaran utamanya bagi petugas medis sebagai pihak yang berhubungan langsung dengan masyarakat, seperti bidan desa dan puskesmas," ujar General Affair & Community Relations Manager SBI Pabrik Tuban Trayudi Darma kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (13/7/2021).

Dirinya mengatakan, penyebaran Covid-19 merupakan masalah serius yang dihadapi oleh seluruh bangsa Indonesia. Karena itu, program bantuan paket vitamin ini merupakan bagian dari komitmen SBI untuk berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban.

"Semoga program ini dapat membantu mengoptimalkan upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tuban," harapnya.

Lebih lanjut, Pabrik Tuban yang menjadi bagian dari (Persero) Tbk () juga telah melakukan serangkaian program terkait pandemi. Di antaranya, edukasi dan pemberian bantuan fasilitas cuci tangan (wastafel), pemberdayaan masyarakat terdampak pandemi melalui produksi 1.400 baju hazmat yang didistribusikan untuk petugas medis beserta APD lainnya melalui Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Tuban maupun rumah sakit.

"Selain itu, SBI Tuban juga mendukung kegiatan percepatan vaksinasi, bukan hanya bagi karyawan SBI dan keluarga, namun juga ustaz-ustazah, serta masyarakat umum. Baru-baru ini SBI Tuban mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dengan target 1.000 vaksin bersama Kodim 0811 Tuban," pungkasnya. (gun/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bocah di Tuban ini Punya Nama 19 Suku Kata, Orang Tua Kesulitan Urus Akta Lahir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO