​Sasar Anak Muda, Oppo Rilis A16 dengan Baterai 5.000 mAh

​Sasar Anak Muda, Oppo Rilis A16 dengan Baterai 5.000 mAh Oppo A16 hadir dalam dua varian warna, Crystal Black dan Space Silver.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Oppo memperkenalkan perangkat barunya yakni A16 yang menawarkan body ramping dan kinerja tinggi untuk memenuhi kebutuhan sehari–hari penggunanya. Layar 6,52 inci, A16 dilengkapi Eye Care Display untuk kenyamanan menonton konten favorit pengguna, baterai 5.000 mAh serta Ultra-Clear Triple Camera.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A menyampaikan, perangkat baru ini mengombinasikan gaya dan fungsional. Desain yang trendi membuatnya dapat dipadu padankan dengan selera berpakaian anak muda sebagai targetnya, sementara kehadiran triple camera dapat memenuhi kebutuhan dalam mengabadikan momen spesial.

"Dengan baterai 5.000 mAh, A16 tetap tampil ramping dan stylish namun tetap memberikan rasa nyaman kepada pengguna untuk tidak khawatir akan kehabisan daya," ujarnya.

A16 tergolong ringan, hanya 190 gram, panjang 16,3 cm, lebar 7,56 cm, dan tebal 8,4 mm, yang nyaman untuk dibawa sepanjang hari. A16 hadir dalam dua varian warna, Crystal Black memancarkan kilau kristal transparan dengan rona biru dalam tekstur hitam pekat dan Space Silver memberikan warna metalik yang berkilauan dan memberi kesan mewah, dilengkapi material AG frost matte, sehingga bebas bekas sidik jari.

Perangkat ini dilengkapi dengan layar Eye Care Display menjamin mata pengguna tidak mudah lelah setelah menggunakan perangkat dalam waktu lama. Dalam lingkungan gelap, layarnya dapat meredup hingga 2 nits. Pengguna dapat dengan nyaman menyaksikan konten multimedia dengan rasio layar 88,70% dan resolusi 1600 x 720 piksel.

Kamera utama 13MP, kamera bokeh 2MP, dan kamera makro 2MP yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Sedangkan kapasitas baterai 5.000 mAh menawarkan waktu penggunaan seharian penuh tanpa isi ulang daya. Dengan 100% baterai, pengguna bisa mendapatkan 34 jam waktu panggilan, atau 21,02 jam pemutaran video Youtube berkelanjutan.

Di sisi perangkat keras A16 dilengkapi dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB. Sistem operasi ColorOS 11.1. Juga dilengkapi sertifikasi IPX4 Waterproof dan tes kualitas presisi lainnya. Salah satu dari tes kualitas presisi memastikan pengguna mendapatkan 5 lapisan perlindungan. Untuk mencapai ini, ia melewati enam tes utama termasuk uji jatuh, ketahan air, radiasi, iklim, dan sinyal.

"A16 akan segera hadir di Indonesia pada bulan Juli 2021 dalam dua pilihan warna Crystal Black dan Space Silver, perangkat ini dijual dengan harga Rp 1.999 juta pada jaringan luring Store dan toko yang menjual perangkat smartphone di seluruh Indonesia," tutup Aryo. (dra/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO