Beri Apresiasi, Bupati Yuhronur Tinjau Vaksinasi Gotong Royong di PT KTM Lamongan

Beri Apresiasi, Bupati Yuhronur Tinjau Vaksinasi Gotong Royong di PT KTM Lamongan Bupati Yuhronur bersama Ketua DPRD Lamongan Abdul Ghofur saat meninjau vaksinasi di PT KTM. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bersama Ketua DPRD Lamongan Abdul Ghofur, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, dan Dandim 0812 Letkol Inf. Sidik Wiyono melakukan peninjauan vaksinasi gotong royong yang dilaksanakan oleh salah satu industri pengolahan gula yang berlokasi di Kecamatan Ngimbang, yakni PT KTM (Kebun Tebu Mas).

Pada kesempatan itu, Bupati Yuhronur sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan PT KTM yang bekerja sama dengan Indofarma Global Medika untuk membantu percepatan vaksinasi dan pembentukan herd immunity (kekebalan kelompok).

Bupati Yuhronur berharap agar vaksinasi gotong royong ini dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain di Lamongan. "Kami terus berupaya agar herd Immunity ini bisa tercapai. Saya berterima kasih upaya PT KTM dengan vaksin gotong royong ini mudah-mudahan bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain," ucap Yuhronur, Kamis (8/7/2021).

Menurut Bupati Yuhronur, pelaksanaan vaksinasi di Lamongan berjalan dengan lancar dengan bantuan berbagai pihak, baik TNI maupun Polri dan tenaga medis Kabupaten Lamongan.

Simak berita selengkapnya ...