Gandeng Kodim 0811 Tuban, PT SBI Galakkan Vaksinasi bagi Warga Sekitar Pabrik

Gandeng Kodim 0811 Tuban, PT SBI Galakkan Vaksinasi bagi Warga Sekitar Pabrik Vaksinasi menyasar 1.000 peserta di Main Entrance SBI Pabrik Tuban, Desa Merkawang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Selasa (6/7/2021). (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Gerakan Serbuan Vaksinasi yang dicanangkan mendapat support dari berbagai pihak. Salah satunya dilakukan PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) Pabrik Tuban.

Bekerja sama dengan dan Dinas Kesehatan Tuban, salah satu unit usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) ini menyasar 1.000 peserta di Main Entrance SBI Pabrik Tuban, Desa Merkawang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Selasa (6/7/2021).

General Affair & Community Relations Manager SBI Pabrik Tuban Trayudi Darma mengatakan, kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di lingkungan sekitar Pabrik SBI Tuban.

"Melalui program vaksinasi ini, kami berharap para karyawan, kontraktor, dan masyarakat sekitar pabrik dapat beraktivitas dengan lebih produktif dan merasa aman," jelas Trayudi Darma.

Penerima manfaat program vaksinasi ini merupakan masyarakat yang berada di sekitar pabrik, kontraktor, dan keluarga karyawan SBI Pabrik Tuban.

"Mereka yang ikut vaksin harus sehat, tidak ada riwayat kesehatan khusus, belum pernah mendapatkan vaksinasi dari pemerintah serta berusia antara di atas 18 tahun," imbuhnya.

Lihat juga video 'Bocah di Tuban ini Punya Nama 19 Suku Kata, Orang Tua Kesulitan Urus Akta Lahir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO