Kasrem 081/Madiun Cek Pelaksanaan PPKM Darurat di Wilayah Ngawi

Kasrem 081/Madiun Cek Pelaksanaan PPKM Darurat di Wilayah Ngawi Kasrem 081/DSJ Madiun saat melihat langsung pelaksanaan vaksinasi di GOR Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kepala Staf Korem (Kasrem) 081/Dhirotsaha Jaya (DSJ) Madiun Letkol Arh Hany Mahmudhi melakukan pengecekan pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Ngawi, Senin (5/7). Dalam kunjungan kerja ini, Kasrem didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto.

"Hari ini saya bersama Dandim Ngawi melaksanakan pengecekan di beberapa titik pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Ngawi," jelas Letkol Arh Hany Mahmudhi saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Dalam kesempatan itu, dandim bersama kasrem melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi, operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, dan pelaksanaan PPKM Darurat di Desa Karangasri, Kecamatan Ngawi Kota serta Pos Penyekatan PPKM Darurat di Exit Tol Ngawi.

Di sela meninjau pelaksanaan PPKM Darurat, Kasrem bersama Dandim Ngawi juga membagikan masker kepada masyarakat yang terjaring operasi yustisi penegakan protokol kesehatan yang kedapatan sedang tidak memakai masker.

Sementara Dandim Ngawi Letkol Inf. Totok Prio Kismanto menyampaikan bahwa seluruh jajaran Kodim Ngawi akan terus mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam percepatan penanganan Covid-19 ini.

Ia mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di GOR Ngawi dan Yon Armed 12/Kostrad, karena masyarakat sangat antusias. "Ini membuktikan bahwa masyarakat Ngawi ikut mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19," terang Totok.

Ia berharap Ngawi dapat secepatnya lepas dari pandemi sehingga roda perekonomian segera pulih. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ekonomi Lumpuh, Warga Ampel Surabaya Kibarkan Bendera Putih, Minta PPKM Diakhiri ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO