Gus Barra Dukung Penuh Gubernur Khofifah Sebagai Ketua IKA Unair

Gus Barra Dukung Penuh Gubernur Khofifah Sebagai Ketua IKA Unair H. Muhammad Al Barra (Gus Barra).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Salah satu kader muda terbaik NU, H. Muhammad Al Barra, sangat bersyukur atas terpilihnya Gubernur Jawa Timur sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Airlangga atau periode 2021-2025. Khofifah terpilih pada Kongres ke X yang dilangsungkan secara daring pada Hari Sabtu (6/7) lalu.

Pemuda yang akrab disapa ini yakin Gubernur Khofifah bisa membawa lebih berkontribusi dalam memberikan sumbangsih yang positif kepada bangsa dan negara. Menurutnya, Gubernur Khofifah yang juga alummi Ilmu Politik Unair dan pernah menjabat Menteri Sosial RI tersebut, diyakini bakal memberikan warna tersendiri dalam memberikan sumbangsih untuk pembangunan di segala bidang skala regional, nasional, maupun internasional. Tentu bersama semua alummi Unair.

"Saya bersama Institut KH Abdul Chalim atau IKHAC dan ASC Foundation sangat mendukung penuh kepada ibu yang menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Airlangga," ujar  yang juga Direktur utama ASC Foundation, Minggu (4/7/2021).

"Tentu, IKHAC sebuah institusi perguruan tinggi yang dibangun atas dasar cita-cita yang luhur demi terwujudnya pendidikan tinggi yang berskala internasional yang sejajar dengan Al-Azhar di Mesir, Harvard di Amerika, Sorbone di Perancis ini, sangat sejalan dengan keinginan luhur dan mulia Bu Khofifah dalam melaksanakan pemerataan pembangunan di segala bidang dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat di seluruh Jawa Timur, serta untuk memberikan sumbangsih yang positif kepada bangsa dan negara," tambah Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto ini. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO