PPKM Darurat, Petugas Gabungan Kembali Lakukan Penyekatan di Perbatasan Jatim-Jateng

PPKM Darurat, Petugas Gabungan Kembali Lakukan Penyekatan di Perbatasan Jatim-Jateng Dandim 0805 Ngawi Letkol. Inf. Totok Prio Kismanto bersama Kapolres Ngawi saat melakukan pengecekan pos penyekatan di Exit Tol Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Penyekatan di pintu masuk Jatim-Jateng kembali dilakukan petugas gabungan Polres dan Kodim Ngawi. Sabtu (03/07) lalu, penyekatan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0805 Ngawi Letkol. Inf. Totok Prio Kismanto bersama Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya di Pos Penyekatan PPKM Darurat Exit Tol Ngawi.

Di sela-sela penyekatan itu, Dandim Ngawi mengingatkan para petugas yang bertugas agar selalu menjalin sinergi dalam melaksanakan tugas. Ia juga mengingatkan petugas agar tetap melakukan penindakan secara tegas dan humanis.

"Untuk petugas jangan ragu lagi menindak pada pelanggar karena kita sudah mempunyai payung hukum yang jelas, namun tetap humanis," jelas Totok.

Alumnus Akabri tahun 2000 itu juga mengimbau masyarakat mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam pemberlakuan PPKM Darurat ini.

"Sebab adanya aturan dari pemerintah ini demi masyarakat juga. Ini demi kebaikan dan keselamatan kita bersama. Tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat, pencegahan penyebaran Covid 19 ini akan sulit di lakukan. Untuk itu marilah kita saling bekerja sama dan mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid 19 ini," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO