Wisata Kampung Korea di Tasikmalaya Primadona Selfie Ala Luar Negeri

Wisata Kampung Korea di Tasikmalaya Primadona Selfie Ala Luar Negeri Wisata Kampung Korea yang berlokasi di Kota Tasikmalaya.

TASIKMALAYA, BANGSAONLINE.com - Wisata Kampung Korea yang berlokasi di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, memiliki panorama mirip wisata luar negeri. Bahkan Objek Wisata Karang Resik ini menyajikan suasana yang begitu mirip dengan aslinya.

Jadi bagi Anda yang ingin mendapatkan panorama serasa di luar negeri, dapat mengunjungi tempat ini dan berfoto untuk mengabadikan momen terbaik.

Bahkan wahana tersebut merupakan salah satu dari wahana baru yang dibangun pihak pengelola Karang Resik.

Wisata Karang Resik Menjadi Sarana Edukasi

Annisa yang merupakan Manajer Kreatif wisata tersebut mengatakan bahwa wahana ini merupakan salah satu sarana edukasi untuk memperkenalkan negara-negara vaik Asia maupun Eropa.

Dengan adanya wisata ini, hingga saat ini baru tersedia Kampung Korea, Belanda, Jepang, India, dan beberapa negara Eropa lainnya. Wisata tersebut benar-benar menyuguhkan keindahan mirip dengan aslinya.

Anda tak perlu pusing-pusing pergi ke luar negeri, apalagi saat ini masih riskan jika bepergian ke sana. Anda bisa menikmati wahana baru ini dengan kondisi sebenarnya di Wisata Karang Resik.

Wahana baru berupa Jeju Park, dan sebuah kampung tradisional Korea. Bahkan serupa dengan perkampungan Bucheon Village di Korea Selatan. Selain itu mengusung konsep Korea Modern.

Dilansir media lokal Tasikmalaya, kehadiran wisata tersebut menjadi primadona spot selfie yang menarik sejumlah wisatawan dari berbagai kota. Wisatawan bisa berfoto menggunakan pakaian khas tradisional Korea dan Jepang. Karena di tempat ini telah tersedia penyewaan pakaian khas Korea mulai dari ukuran anak-anak hingga dewasa.

Dalam menyemarakkan nuansa Korea, pihak dari wisata tersebut memiliki rencana menggelar pentas musik, seni yang berbau Korea dan tari.

Sementara terkait pembangunan Bucheon Village merupakan salah satu dari proyek pembangunan wahana Malaya Park. Selain itu juga akan dibangun Nagoya Hill, Santorini, dan The Delhi.

Simak berita selengkapnya ...