Soumya Seth tak Permasalahkan Perbedaan Agama, yang Penting Tanggung Jawab

Soumya Seth tak Permasalahkan Perbedaan Agama, yang Penting Tanggung Jawab Shaheer Sheikh dan Soumya Seth. foto: kapanlagi.com

BangsaOnline - Heboh kabar hubungan Shaheer Sheikh dengan Soumya Seth membuat publik penasaran. Shaheer sudah menyatakan bahwa ia tak memilih pacar berdasarkan agama, lalu bagaimana denganSoumya?

Jawaban atas pertanyaan itu pun terungkap saat Soumya mengadakan chit-chat di Twitter. Lewat akun pribadinya, pemeran Navya itu menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan fans, salah satunya soal agama kekasihnya.

"Agama tidak menjadi masalah...Sifat dan pembawaan orang itu yang penting bagiku...Dia harus bertanggung jawab...Itulah yang aku inginkan," jawab Soumya.

Jawaban dari Soumya membuat fans kembali heboh. Beberapa di antara mereka langsung menghubungkannya dengan Shaheer Sheikh yang sempat dikabarkan jadian dengannya.

"Kurasa, Shaheer adalah sosok yang bertanggung jawab," tulis @inge_januari.

Sayangnya, tanggapan dari beberapa fans soal upaya perjodohan dirinya dengan Shaheer tidak ditanggapi oleh Soumya. Ia lebih memilih untuk menjawab pertanyaan lain yang tidak berhubungan dengan kisah asmaranya.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO