Beri Kejutan Ulang Tahun, Bung Karna Datangi Mapolres Situbondo

Beri Kejutan Ulang Tahun, Bung Karna Datangi Mapolres Situbondo Bupati Situbondo Karna Suswandi saat memberi kejutan ke Kapolres Situbondo Ach. Imam Rifai. (foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE)

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Bupati Situbondo Karna Suswandi memberikan kejutan kepada Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai di Lobby Polres Situbondo, Kamis (1/7/2021).

Menariknya, kejutan berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun tersebut dibawa langsung oleh Bupati Karna Suswandi dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Situbondo ke Mapolres Situbondo.

Saat tiba di Mapolres Situbondo, Karna bersama rombongan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan riuh. Sontak aksi tersebut membuat Kapolres Ach. Imam Rifai terkejut. Kemudian perwira yang berpengalaman di bidang reserse ini menyambut kedatangan mereka dengan baik, senyum pun terus diberikan kepada rombongan forkopimda yang datang.

Sebelum tumpeng dan kue ulang tahun dipotong, Bupati Situbondo mewakili forkopimda terlebih dahulu mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75. Bupati yang dikenal dengan sebutan Bung Karna itu berharap, di usianya yang ke-75 Polri semakin dicintai masyarakat.

"Selamat ulang tahun ke-75 Polri. Semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat sesuai dengan program Polri, yaitu Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan, disingkat dengan Presisi," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Situbondo yang mendapatkan kejutan mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Situbondo yang telah memberikan kejutan di Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

"Terima kasih kepada forkopimda atas kejutannya, semoga ke depan semua tetap solid bersinergi membangun Situbondo," pungkasnya.

Adapun rombongan Forkopimda Situbondo yang hadir memberi kejutan kepada Kapolres Situbondo, di antaranya Bupati Karna Suswandi, Sekda Syaifullah, Dandim 0823 Letkol Inf. Neggy Kuntagina, Kajari Iwan Setiawan, dan Ketua Pengadilan Abu Achmad Sidqi Amsyah. (mur/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO