Hasil Uji Coba Persela Vs Persebaya, Bajul Ijo Unggul 3-1, Jose Wilkson Hattrick

Hasil Uji Coba Persela Vs Persebaya, Bajul Ijo Unggul 3-1, Jose Wilkson Hattrick

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pertandingan persahabatan antara melawan Surabaya, pada Senin (28/06/2021) sore di Stadion Surajaya Lamongan, berakhir 3-1 untuk kemenangan Tim Bajul Ijo.

Tiga gol diborong oleh Jose Wilkson pada menit 30, 39 (p), dan menit ke 77 (p). Sementara satu-satunya gol balasan dicetak oleh Malik Rizaldi pada menit ke-48.

Pada pertandingan itu, langsung tampil menekan sejak babak pertama. Hasilnya, brace dari Jose Wilkson menutup babak pertama dengan skor 2-0 untuk keunggulan .

Pada babak kedua, Persela mencoba keluar dari tekanan. Sempat memperkecil ketertinggalan melalui Malik Rizaldi pada menit ke-48, namun kembali menambah keunggulan melalui striker anyarnya asal Brasil, Jose Wilkson, pada menit ke-77.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 3-1 bertahan untuk kemenangan

Pada laga persahabatan ini, menurunkan semua pemain asingnya sekaligus. Keempat pemain asing adalah Alie Sesay (bek), Bruno Moreira (gelandang), Taise Marukawa (winger), dan Jose Wilkson (striker).

Aji Santoso, Pelatih , mengombinasikan para pemain asing itu dengan sejumlah pemain muda seperti Akbar Firmansyah yang menemani Jose Wilkson di lini depan.

Sementara di bagian belakang, Aji Santoso menempatkan M Syarifuddin untuk menggantikan posisi Koko Ari Araya yang masih mengalami cedera. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO