Hari Terakhir Seleksi Tinggal 25 Pemain, Termasuk Tiga Eks Penggawa Persibo 2019

Hari Terakhir Seleksi Tinggal 25 Pemain, Termasuk Tiga Eks Penggawa Persibo 2019 DUEL: Supriyadi (merah) pemain Timnas Indonesia U-19 saat berduel dengan Agus Budi, Kapten Persibo (putih) dalam laga uji coba pada 2019 lalu. Foto: EKY NURHADI/BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Hari terakhir seleksi calon penggawa Bojonegoro yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro menyisakan 25 pemain.

Seleksi yang sudah digelar selama tiga hari mulai Jumat hingga Minggu (27/6/21) siang oleh jajaran pelatih tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu telah diikuti ratusan pemain lokal.

"Dari ratusan peserta seleksi selama tiga hari, sekarang tinggal 25 pemain. Selanjutnya mereka masih harus berjuang lagi seleksi dengan para pemain dari luar Bojonegoro," ujar asisten pelatih II Aris Tuansyah dihubungi Minggu petang.

Dia menjelaskan, seleksi tahap pertama telah terjaring 28 pemain. Selanjutnya, mereka mengikuti seleksi lagi di hari kedua dan ketiga, dan hingga hari terakhir menyisakan 25 pemain. Mereka yang masih bertahan itu merupakan pilihan terbaik dari tim pelatih Moch Fachrudin beserta asisten I Junaidi.

"Tentunya yang masih bertahan itu memiliki kemapuan yang bagus, punya skil, punya mental, dan fisik yang bagus. Tapi mereka masih akan bersaing lagi dengan pemain luar Bojonegoro," tutur mantan pemain Bojonegoro pada 2012 lalu itu.

Aris Tuansyah menambahkan, seleksi lanjutan bagi para pemain luar Bojonegoro akan digelar pada Selasa (29/6/21) besok di Stadion Letjen H. Soedirman. Diperkirakan seleksi pemain luar Bojonegoro ini akan diikuti banyak pemain-pemain Liga 3 musim 2019 lalu, termasuk eks pemain .

"Seleksi pemain luar Bojonegoro Selasa pagi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Peserta seleksi akan dites swab antigen terlebih dahulu saat pendaftaran," jelas pelatih asal Bojonegoro itu.

Sementara itu pada seleksi terakhir Minggu pagi tadi terpantau juga diikuti tiga eks pemain Bojonegoro, yakni Agus Budi Prasetyo mantan kapten, Toni Ervianto berposisi striker, dan Ananda Dhea yang berposisi gelandang serang. (nur/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO